Petronas Yamaha SRT mengkonfirmasi penandatanganan eSport 2020

Tahun ini 2020 akan melihat Petronas Yamaha SRT bergabung dengan MotoGP ™ eSport Championship bersama pembalap eSport resmi Muhammad Mulkana. Meskipun “Kana” kelahiran Balikpapan adalah pemula di eSport Global Series, hasilnya di Pro Draft sangat mengesankan


Pro Draft adalah tahap seleksi resmi kompetisi dengan setiap pemain mengambil bagian dalam tiga tantangan online menggunakan videogame MotoGP ™ Resmi. Pada akhir tiga kali uji coba, Kana berada di urutan ketiga dalam peringkat Rest of the World – gamer Asia pertama – dan menjadi yang teratas dalam kategori PC, berkat dua finish pertama di tempat (Qatar dan Austin) dan di tempat kedua di Thailand.

Gamer Indonesia – yang berlomba di bawah kendali Sanshoqueen – sekarang akan mewakili Petronas Yamaha SRT melawan 10 pembalap eSport lainnya dalam kejuaraan delapan ras – Global Series – yang akan diadakan di empat tempat MotoGP ™ yang berbeda. Seperti MotoGP ™, gamer akan menerima poin untuk posisi akhir mereka dan pesaing dengan total poin tertinggi setelah delapan balapan akan dinobatkan sebagai Juara MotoGP ™ eSport 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *